17 September 2012

Indahkanlah Wanita


            Mengucapkan kata kebaikan akan membentuk bibir yang menawan, jumpailah setiap orang dan ambil kebaikan setiap orang yang anda temui niscaya mata anda menjadi indah. Untuk mempunyai badan yang bagus bagikanlah makanan dengan orang yang kelaparan . Rambut hitam yang panjang, indah bila anda ingin mewujudkannya, mintalah seorang anak kecil dengan jemari kecilnya untuk menyisir rambut anda.Untuk mendapatkan sikap tubuh yang indah, berjalanlah sengan segala ilmu pengetahuan, akhlak yang mulia sikap yang sopan,dan anda tidak akan pernah merasa berjalan sendirian kemanapun langkah kaki anda.
           Manusia adalah makhluk yang mulia melebihi ciptaan tuhan yang lainnya, Perlu senantiasa berubah,di perbarui, di bentuk kembali dan di maafkan atas setiap kesalahannya. Jad,i jangan pernah kecilkan seseorang dari hati anda. Jika suatu saat kamu memerlukan dia, entah itu bukan dari materi  melainkan dukungan untuk anda melangkah kedepan untuk maju, akan senantiasa dia selalu ada buat anda, baik anda dalam kesusahan ataupun dalam kebahagiaan. Tangan dia akan selalu terulur buat anda. Dia selalu tersenyum saat anda mengeluh, menenangkan saat anda lelah, mengalah saat anda mengunggulkan keegoan anda,dia selalu memberikan yang terbaik dalam berbagai hal hanya untuk mengindahkan anda.
          Kecantikan  dan keindahan perempuan bukan dilihat dari pekaian yang dikenakannya, make up yang mahal untuk mempercantik dirinya, bukan dari bentuk tubuhnya, atau cara dia menyisir rambutnya.
kecantikan wanita terdapat pada mata. Cara dia memandang dunia. Karena dari matanya terletak gerbang menuju kesetiap hati manusia. Dengan sikapnya yang lembut, cara dia berbicara, tingkah lucunya, dimana cinta berkembang.
        Kecantikan wanita bukan dari halus wajahnya,Tapi  pada kecantikan yang murni, terpancar dari jiwanya, tingkah laku, tutur bicaranya, dan sikapnya. Yang dengan penuh kasih memberikan perhatian dan cinta dia berikan. Kecantikan seperti itu akan tumbuh sepanjang waktu, dan menjadi inner beauty yang sesungguhnya, jadi indahkanlah setiap langkahmu.

0 komentar :

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes